Minggu, 03 Mei 2015

0 Suplemen Penambah Gairah Pria

Suplemen Penambah Gairah Pria. Selamat datang di Blog produk Green World yang akan memberikan berbagai artikel tentang segala macam keluhan dari mulai permasalahan SEKSUAL dan berbagai penyakit, Bagi anda yang memiliki keluhan mengenai penis loyo, virgit, lemah syahwat (impotensi), ingin tahan lama diranjang, tidak memiliki gairah seksualitas, sperma tidak sehat, ingin kuat sex, ingin memuaskan istri anda supaya minta lagi dan lagi, vitalitas menurun, sperma encer, azoospermia (sperma kosong) dan masih banyak lagi keluhan lainnya yang berhubungan dengan vitalitas keperkasaan laki-laki.


Di jaman sekarang ini banyak sekali obat atau suplemen untuk mengobati berbagai keluhan termasuk masalah SEKSUAL yang katanya aman tanpa efek samping, tapi kenyataanya sebagian besar mengandung zat kimia yang dapat membahayakan tubuh apabila di konsumsi terlalu lama, nah,, kami selaku agen obat herbal punya solusi terbaik untuk mengobatinya yaitu dengan mengkonsumsi obat Vig Power capsule yang tentunya di jamin aman tanpa adanya efek samping yang membahayakan bagi tubuh anda 

Suplemen Penambah Gairah Pria Vig Power Capsule Dari Green World


Vig Power Capsule sebagai Suplemen Penambah Gairah Pria merupakan obat herbal terbaik untuk pria yang ingin kuat ereksi dan tahan lama ketika sedang bercinta dengan pasangannya. yang pastinya pasangan anda akan ketagihan untuk melakukannya lagi, dan lagi. Obat Vig Power Capsule ini terbuat dari bahan herbal yaitu dari paduan Yam ( sejenis ubi jalar), Chinese Yam, Fruit of Chinese Wolfberry, Radix Rehmaniae Praeparata, Semen Cuscutae, Tree Peony Bark, dan di olah dengan menggunakan teknologi canggih sehingga menjadikan Obat ini tidak akan menjadi efek ketergantungn bila di konsumsi dalam jangka panjang

Komposisi dan khasiat obat Vig Power Capsule sebagai
Suplemen Penambah Gairah Pria

 1. Chinese Yam,Yam Cina Juga dikenal sebagai Huai shan (??) dan Shan Yao (??) dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan  makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.

 2. Fruit of Chinese Wolfberry,Gou qi zi (wolfberry) sering ditemukan dalam chinese cuisine. Karena rasanya yang manis, herbal yang berwarna merah menyala ini sudah sejak lama digunakan sebagai obat untuk perawatan kesehatan. Berdasarkan teori tradisional china, wolfberry berkhasiat memperkuat darah, memperkuat yin, memperkuat ginjal dan hati dan memberi kelembaban pada Paru-paru, dan wolf berry biasa digunakan untuk pengobatan impotensi, di mana konsumsi 10 gram/hari dalam jangka waktu tertentu bisa meningkatkan tingkat androgen di dalam darah. Diyakini zat sitosterol atau terpenoid memainkan peranan dalam hal ini.

 3.Semen Cuscutae, Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi lebih kuat dan tahan lama di ranjang, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.

Khasiat Vig Power Capsule sebagai Suplemen Penambah Gairah Pria sbb:
  •  Menjadi pria perkasa di ranjang
  • Tahan lama dalam bercinta
  • Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • Meningkatkan testosteronvig-emas
  • Mengatasi Ejakulasi Dini
  • Meningkatkan gairah sexual (libido)
  • Memperbaiki kemampuan ereksi
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mencegah & mengatasi ANDROPOUSE
  • Meningkatkan jumlah sperma & mobilitas
  • Mengatasi Mani Encer
  • Membantu produksi sperma
  • Memperlancar peredaran darah penis sehingga mampu membuat penis menjadi ereksi keras dan tahan lama.
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.

Berikut ini kami sajikan kisah nyata (testimoni) yang telah merasakan mengkonsumsi Vig Power Capsule sebagai Suplemen Penambah Gairah Pria

Nama           : Slamet Widodo
Usia              :  45 tahun
Pekerjaan   :  swasta

Suplemen Penambah Gairah Pria. Saya sebenarnya tidak bermasalah dengan kehidupan seksual saya selama ini, berhubungan dengan istri rutin bisa sekali atau dua kali dalam seminggu, tapi yang namanya laki-laki normal  suka sekali dengan hal –hal yang berhubungan  dengan vitalitas pria  sehingga suatu saat saya ditawari rekan kerja untuk mengkonsumsi obat vitalitas pria yang bernama Vig Power dari Green World saya langsung tertarik hanya sekedar untuk mencobanya karena harganya yang terjangkau  dan terbuat dari herbal tanpa efek samping serta sudah terdaftar di BPOM . Dan setelah mencobanya memang sensasinya luar biasa saya rasakan yaitu lebih tahan lama dan lebih keras bahkan saya mengkonsumsi di waktu malam reaksi nya masih bisa dirasakan keesokan harinya, berkat Vig Power ini intensitas seksual saya pun lebih rutin bisa 3 sampai 4 kali berhubungan dengan istri dalam seminggu bahkan kadang istri sampai kewalahan untuk melayani saya. Terimakasih Green World dengan Vig Power nya !!!

Saya supriyanto usia 48 tahun, alamat jl. Menteng no.60 rt.01rw.09 kel. Lagoa jakut


Suplemen Penambah Gairah Pria. Sy minum 1 capsul vig power sekitar 1 jam sebelum melakukan hub suami istri. Alhamdulillah hasilnya dahsyat. Istri sy merasakan kepuasan yg luar biasa. Reaksimya sy rasakan lancarnya peredaran darah ke seluruh tubuh terutama ke penis. Penis mengalami ereksi secara otomatis Utk perawatan tiap hari sy juga konsumsi kidney man 2×2 capsul shg hasilnya bs maksimal saat minum vig power.

Suplemen Penambah Gairah Pria Vig Power Capsule ini telah di pasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah keluhan vitalitas pria dewasa, dan di indonesia juga obat Vig Power Capsule telah mendapat izin Badan Pom, TI 123 346 481 menggunakan produk standar internasional (GMP)

Untuk cara mengkonsumsi Suplemen Penambah Gairah Pria Vig Power Capsule ini gampang sekali cukup anda mengkonsumsi 1X sehari (1 kapsul) dengan air hangat sesudah makan baik di minum malam hari

Harga Vig Power Capsule

Untuk Harga 1 botol Obat Vig Power Capsule ( isi 6 kapsul ) adalah Rp. 230.000,- belum termasuk ongkos kirim. Di Sarankan Untuk Transfer Minimal 1/2 dahulu, Baru Barang Kami Kirim.

Nahh,,, sudah jelaskan bahwa khasiat Suplemen Penambah Gairah Pria Vig Power Capsule dari Green World ini, dapat menjadikan pria makin hebat dan kuat saat berhubungan intim, serta kisah nyata di atas merupakan bukti nyata seseorang yang telah merasakan kehebatan Vig Power Capsule. jadi pesanlah sekarang juga ... !!!

Jika Anda Berminat Untuk Membeli Vig Power Capsule, Anda Dapat Memesannya Kepada Kami Melalui SMS Ke No 085.222.243.893 Dengan Menggunakan Format " PGPX " Seperti Contoh Di Bawah ini:


PGPX  : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.Hp / Telpon
Kirim ke 085.222.243.893.

” CONTOH PEMESANAN “

PGPX  : 3 Box : Ardi Situmorang :  Jl. Cigeureung No 13 Rt/Rw 01/11 kec. Indihiang Kel. Parakannyasag, Tasikmalaya Jawa Barat: 081.223.771.xxx  


Kirim ke 
 Via BBM : 28FE19C4 
Via SMS : 085.222.243.893
 
” CATATAN “
PGPX  adalah kode produk yang Wajib anda cantumkan di dalam setiap pemesanan Vig Power Capsule

Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim

No rekening untuk trasnfer pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Pesanlah Sekarang juga & Buktikan Khasiatnya by Suplemen Penambah Gairah Pria

0 komentar:

Posting Komentar

 

Info Produk Green World Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates