Senin, 11 Mei 2015

1 Cara Mengobati Azoospermia

Cara Mengobati Azoospermia. Kami kenalkan sebuah produk herbal yang sudah terbukti ampuh dan aman untuk mengobati azoospermia atau sperma kosong yaitu Vig Power Capsule dari Green World yang tentunya aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh anda, sebelum mengenal lebih jauh tentang khasiat Vig Power Capsule, kita liat dulu yu penjelasan tentang penyakit azoospermia di bawah ini

Berikut Penjelasannya

Penyakit Azoospermia adalah penyakit kosongnya sel telur sperma sehingga tidak bisa menyebabkan mempunyai punya keturunan, Azoospermia umumnya terjadi oleh dua penyebab. Penyebabnya bisa dikarenakan oleh kerusakan pabrik sperma atau kantung tesis, atau juga akbat adanya penyumbatan di dalam saluran tempat keluarnya sperma. Terjadinya penyumbatan bisa dikarenakan adanya infeksi atau akibat adanya kelainan bawaan, namun untuk anda yang menderita penyakit azoospermia maka tidak perlu khawatir, Karena kini telah hadir obat herbal terbaik yang akan membantu anda sembuh dari azoospermia sampai sembuh permanen yaitu dengan mengkonsumsi Vig Power Capsule sebagai Cara Mengobati Azoospermia yang aman.

Faktor resiko terjadinya azoospermia diantaranya sbb :
  • Radang testis
  • Obesitas
  • Merokok
  • Mengkonsumsi alkohol
  • Rusaknya kantung sperma
  • Hormon tidak stabil
Ciri-ciri gejala penyakit azoospermia diantaranya sbb :
  • Sperma tidak hidup
  • Sperma tidak bergerak
  • Jumlah sperma sedikit
  • Sperma encer
  • Sperma berwarna bening
  • Sperma tidak lengket
  • Susah mempunyai keturunan
Cara Mengobati Azoospermia (sperma kosong) Dari Vig Power Capsule Green World
Vig Power Capsule sebagai Cara Mengobati Azoospermia merupakan solusi pengobatan herbal yang terbuat dari paduan Yam ( sejenis ubi jalar), Chinese Yam, Fruit of Chinese Wolfberry, Radix Rehmaniae Praeparata, Semen Cuscutae, Tree Peony Bark, dan di olah dengan menggunakan teknologi canggih sehingga menjadikan Obat ini tidak akan menjadi efek ketergantungn bila di konsumsi dalam jangka panjang, Vig Power Capsule dapat mengobati penyakit azoospermia dan juga bisa mengobati masalah seksual seperti: penis loyo, virgit, lemah syahwat (impotensi), ingin tahan lama diranjang, tidak memiliki gairah seksualitas, sperma tidak sehat, ingin kuat sex, ingin memuaskan istri anda supaya minta lagi dan lagi, vitalitas menurun, sperma encer dll secara aman 100% tanpa adanya efek samping.

Komposisi & Khasiat Cara Mengobati Azoospermia Dari Vig Power Capsule

    1. Chinese Yam,Yam Cina Juga dikenal sebagai Huai shan (??) dan Shan Yao (??) dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan  makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.

    2. Fruit of Chinese Wolfberry,Gou qi zi (wolfberry) sering ditemukan dalam chinese cuisine. Karena rasanya yang manis, herbal yang berwarna merah menyala ini sudah sejak lama digunakan sebagai obat untuk perawatan kesehatan. Berdasarkan teori tradisional china, wolfberry berkhasiat memperkuat darah, memperkuat yin, memperkuat ginjal dan hati dan memberi kelembaban pada Paru-paru, dan wolf berry biasa digunakan untuk pengobatan impotensi, di mana konsumsi 10 gram/hari dalam jangka waktu tertentu bisa meningkatkan tingkat androgen di dalam darah. Diyakini zat sitosterol atau terpenoid memainkan peranan dalam hal ini.

    3.  Semen Cuscutae, Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi lebih kuat dan tahan lama di ranjang, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.

Khasiat Cara Mengobati Azoospermia Dari Vig Power Capsule
  • Menjadi pria perkasa di ranjang
  • Tahan lama dalam bercinta
  • Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • Meningkatkan testosteronvig-emas
  • Mengatasi Ejakulasi Dini
  • Meningkatkan gairah sexual (libido)
  • Memperbaiki kemampuan ereksi
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mencegah & mengatasi ANDROPOUSE
  • Meningkatkan jumlah sperma & mobilitas
  • Mengatasi Mani Encer
  • Membantu produksi sperma
  • Memperlancar peredaran darah penis sehingga mampu membuat penis menjadi ereksi keras dan tahan lama.
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.

Berikut Ini Bukti Nyata Dari Beberapa Konsumen Kami

Nama            : Slamet Widodo
Usia               :  45 tahun
Pekerjaan   :  swasta


Cara Mengobati Azoospermia. Saya sebenarnya tidak bermasalah dengan kehidupan seksual saya selama ini, berhubungan dengan istri rutin bisa sekali atau dua kali dalam seminggu, tapi yang namanya laki-laki normal  suka sekali dengan hal –hal yang berhubungan  dengan vitalitas pria  sehingga suatu saat saya ditawari rekan kerja untuk mengkonsumsi obat vitalitas pria yang bernama Vig Power dari Green World saya langsung tertarik hanya sekedar untuk mencobanya karena harganya yang terjangkau  dan terbuat dari herbal tanpa efek samping serta sudah terdaftar di BPOM . Dan setelah mencobanya memang sensasinya luar biasa saya rasakan yaitu lebih tahan lama dan lebih keras bahkan saya mengkonsumsi di waktu malam reaksi nya masih bisa dirasakan keesokan harinya, berkat Vig Power ini intensitas seksual saya pun lebih rutin bisa 3 sampai 4 kali berhubungan dengan istri dalam seminggu bahkan kadang istri sampai kewalahan untuk melayani saya. Terimakasih Green World dengan Vig Power nya !!!

Saya supriyanto usia 48 tahun, alamat jl. Menteng no.60 rt.01rw.09 kel. Lagoa jakut

Cara Mengobati Azoospermia. Sy minum 1 capsul vig power sekitar 1 jam sebelum melakukan hub suami istri. Alhamdulillah hasilnya dahsyat. Istri sy merasakan kepuasan yg luar biasa. Reaksimya sy rasakan lancarnya peredaran darah ke seluruh tubuh terutama ke penis. Penis mengalami ereksi secara otomatis Utk perawatan tiap hari sy juga konsumsi kidney man 2×2 capsul shg hasilnya bs maksimal saat minum vig power.

Nama          : Sasongko
Alamat      : Tasikmalaya ,Jawa Barat
Pekerjaan : Organiser Musik


Cara Mengobati Azoospermia. Awal saya konsumi vig power ini hanyalah untuk menghilangkan rasa penasaran, kata orang vig power dari green word sangat ampuh dan tahan lama. Akhirnya rasa penasaran yang ada didalam diri saya ini terbayar sudah setelah saya konsumsi 1 capsule vig power dengan air hangat, 30menit sebelum melakukan indehoy dengan sang istri tercinta. Awalnya saya tidak merasakan reaksi apa-apa yang terdapat pada tubuh saya ini, hanyalah keluar keringat seperti keringat kegerahan padahal tidak gerah. Jam cinta pun telah tiba, tanpa terasa dan di sadari ternyata ada yang aneh pada tubuh saya ini, saya merasakan stamina saya tidak menurun dan malahan semakin bertambah .Sepintas dalam pikiran saya, ternyata stamina saya bertambah setelah tadi saya minum vig power sebelum indehoy dengan istri saya. Durasi bercinta saya semakin lama dari biasanya, hehe.

Jika Anda Berminat Untuk Membeli Vig Power Capsule, Anda Dapat Memesannya Kepada Kami Melalui SMS Ke No 085.222.243.893 atau Pin : 28FE19C4 Dengan Menggunakan Format " PGPX " seperti contoh cara pemesanan Vig Power capsule di bawah ini :

PGPX   : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.Hp / Telpon
Kirim ke 085.222.243.893

” CONTOH PEMESANAN “

PGPX  : 3 Box : Ardi Situmorang :  Jl. Cigeureung No 13 Rt/Rw 01/11 kec. Indihiang Kel. Parakannyasag, Tasikmalaya Jawa Barat: 081.223.771.xxx
Kirim ke 
Via BBM : 28FE19C4
Via SMS : 085.222.243.893


” CATATAN “
PGPX  adalah kode produk yang WAJIB anda cantumkan di dalam setiap pemesanan Vig Power Capsule


 Harga Vig Power Capsule



Harga Vig Power Capsule   : Rp 230.000, isi 6 kapsul
Cara konsumsi : 1X sehari (1 kapsul) dengan air hangat sesudah makan baik di minum malam hari, Vig Power Capsule telah mendapatkan izin Badan Pom, TI 123 346 481 menggunakan produk standar internasional (GMP)




No rekening untuk transfer pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Pesanlah Sekarang Juga & Buktikan Khasiatnya ... !!!


Artikel Lainnya

1 komentar:

 

Info Produk Green World Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates